Hindari Kendaraan Lain dari Arah Sebaliknya, Sebuah Mobil Pickup Nyungsep Parit



Sejumlah petugas kepolisian bersama warga mengevakuasi mobil pickup yang terjun ke parit, kemarin.

KEJAJAR (FOKUSSABA)
- Sebuah mobil Mitsubishi Colt 120TSS bernomor polisi AA 1657 RF mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal, Desa Buntu Kecamatan Kejajar, Wonosobo Kamis (21/3) sekitar pukul 16.45. Kecelakaan diduga akibat menghindari kendaraan lain, akhirnya malah terjerumus masuk parit pinggir jalan. Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

Berdasarkan laporan pihak kepolisian, kendaraan Mitsubishi Colt 120TSS tersebut tengah dikemudikan oleh Laelani, warga Desa Jlamprang RT 003 RW 003 Kecamatan Wonosobo beserta satu orang penumpang yang merupakan kakaknya. 'Pada saat melewati tikungan makam turut Desa Buntu Kecamatan Kejajar, dari arah Kejajar berusaha mendahului kendaraan di depannya," ujar Kapolsek Kejajar AKP Sukirman.

Namun, dari arah berlawanan bertemu dengan sepeda motor, sehingga saudara Laelani berusaha menghindar dengan membanting setir ke arah kanan. Hal itu mengakibatkan mobil tersebut malah masuk parit pinggir jalan dan terbalik. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang selamat tanpa luka. Petugas bersama warga berusaha mengevakuasi mobil tersebut dan menimbulkan arus sedikit tersendat.

"Proses evakuasi selesai sekitar pukul 17.30 dan arus jalur wisata Wonosobo-Dieng sudah kembali normal. Masyarakat diimbau untuk tetap berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Tidak perlu memacu kendaraan. Karena kondisi saat ini masih sering terjadi hujan sehingga rawan mengakibatkan jalan licin, maupun bencana lain seperti halnya longsor, banjir ataupun pohon tumbang," imbau . (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.