Kontingen Gulat Wonosobo Raih Dua Medali Perunggu


Sera Aprilia di Kelas Gaya Bebas Putri Berat 46 Kg dan Ahmad Muqorobin di Kelas Gaya Grego Putra Berat 51 Kg menunjukkan medali perunggu usai kejuaraan Popda Tingkat SMP 2019, kemarin.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Kontingen gulat asal Wonosobo berhasil membawa pulang dua medali perunggu dalam ajang Popda Tingkat SMP 2019 di Semarang, Senin-Rabu (18-20/3). Dari empat atlet yang berlaga, dua atlet berhasil menyumbangkan medali yaitu Sera Aprilia di Kelas Gaya Bebas Putri Berat 46 Kg dan Ahmad Muqorobin di Kelas Gaya Grego Putra Berat 51 Kg.

"Hal ini tak lepas dari didikan serta latihan yang kuat dari Pelatih Mustofa dan Agus. Di dalam keterbatasan ini kami mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk kabupaten Wonosobo. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para pihak dari SMP 2 Garung yang sudah mensupport dan memfasilitasi para atlet," ungkap Ketua PGSI Wonosobo, Taufik.

Ucapan syukur juga diungkapkan oleh Pembina PGSI Wonosobo yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo Saiful Bahri Siregar. "Alhamdulillah, semoga berikutnya banyak lagi yg dikirim dan mendapatkan hasil maksimal. Semoga Gulat Wonosobo lebih maju lagi dalam kancah pergulatan baik di tingkat daerah bahkan tingkat nasional," harapnya. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.