Tiga Anggota Polres Wonosobo Naik Tingkat Lebih Tinggi

Tiga anggota Polres Wonosobo mengalami kenaikan tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat diberikan untuk anggota yang memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik.

NAIK PANGKAT : Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras menyematkan pangkat kepada tiga anggotanya yang mengalami kenaikan tingkat lebih tinggi, baru-baru ini.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras menyematkan pangkat kepada tiga anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Maret 2019, Selasa (4/3) siang.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada Iptu Kaharisman dan Iptu Basuki yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKP dan Aiptu Sunaryadi menjadi Ipda.

"Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat," ungkapnya.

Menurut dia tidak semua anggota personil bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik.

Selain itu, kata dia yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelangaran pidana maupun pelanggaran disiplin. Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria sebagaimana di atas dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari kepolisian.

Dalam kesempatan itu turut diberikan reward atau penghargaan kepada Kapolsek Garung Iptu Muhroji dan Bhabinkamtibmas Desa Sawangan Polsek Leksono Aiptu Budi Santoso.

Menurut Kapolres, penghargaan yang diberikan tersebut dapat dijadikan sebagai ajang persaingan secara positif dalam meningkatkan profesionalisme Polri menuju keunggulan yang telah tertera dalam 11 program prioritas promoter serta untuk memberikan motivasi atau memicu semangat kerja anggota lainnya. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.