Bupati Ajak Seluruh Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya dalam Pemilu Serentak 17 April 2019 Mendatang


Ketua KPPS TPS 26 Kelurahan Wonosobo Barat didampingi Camat Wonosobo, Plt Lurah Wonosobo Barat, PPK Kecamatan Wonosobo dan PPS Kelurahan Wonosobo Barat menyerahkan formulir C 6 kepada Bupati Eko Purnomo, Kamis (11/4) lalu.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Bupati Wonosobo, Eko Purnomo telah menerima Formulir C 6 atau Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara kepada Pemilih di Pendopo Bupati, Kamis (11/4) lalu.


Formulir diserahkan langsung Ketua KPPS TPS 26 Kelurahan Wonosobo Barat didampingi Camat Wonosobo, Plt Lurah Wonosobo Barat, PPK Kecamatan Wonosobo dan PPS Kelurahan Wonosobo Barat.


Dengan diserahkannya formulir C 6 ini, maka Bupati Eko dan Istri Fairuz Eko Purnomo bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 2019 yang dilaksanakan pada 17 April 2019.


Bupati Wonosobo dan istri pada Pemilu 2019 akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden RI, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di TPS 26 Kelurahan Wonosobo Barat atau tepatnya di Rumah Makan Sarirasa.


Usai menerima formulir C 6, Eko Purnomo mengajak kepada seluruh masyarakat Wonosobo yang telah memiliki hak pilih yang jumlahnya sekitar 650 ribu orang untuk menggunakan hak pilihnya.


“Bagi yang sudah mempunyai hak pilih, gunakanlah hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini, dengan datang ke TPS-TPS yang sudah ditentukan tanggal 17 April 2019. Gunakan hak pilih anda untuk PEMILU 2019 yang jujur, adil dan bermartabat demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” ajaknya. (AB

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.