Jaya Nusa Bersama Partai Koalisi Deklarasi Gerakan Total Pemenangan Jokowi-Ma'ruf


Seluruh pimpinan partai koalisi dan ratusan kader partai di Gedung Haji Wonosobo, Senin (8/4) guna memantapkan pemenangan pasangan nomor urut 01.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Ratusan Jamaah Yasin Nusantara (Jaya Nusa) Kabupaten Wonosobo melakukan deklarasi gerakan total pemenangan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi dilakukan seluruh pimpinan partai koalisi dan ratusan kader partai di Gedung Haji Wonosobo, Senin (8/4). Hal itu untuk memantapkan pemenangan pasangan nomor urut 01.

Tampak hadir dalam acara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Afif Nurhidayat, Pengurus DPC PKB Suwondo Yudhistiro, Wakil Ketua DPD Golkar Ungkur Sutanto, Ketua DPC Hanura Agus Achmad M, Ketua DPC PPP Udik Ridawan, Ketua DPC Nasdem Sutarjo, Ketua DPC Perindo Aan Santosa, Pengurus DPP Golkar Rina Fitri, Ketua Umum PB Jaya Nusa Idham Cholid dan ratusan masyarakat pendukung.

Ketua Umum Pengurus Besar Jaya Nusa, Idham Cholid mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk memperkokoh kemenangan pasangan Jokowi-Amin di Wonosobo. Pihaknya menargetkan kenangan 80 persen untuk kemenangan pasangan 01 tetsebut di Wonosobo. "Melihat seluruh partai koalisi bersama kadernya solid, saya optimis target 80 persen bisa tercapai di Wonosobo," katanya.

Menurut dia, melalui deklarasi Jaya Nusa, akan menyatukan sikap dan tekad untuk yang pertama ialah senantiasa menebarkan dan mewujudkan Islam Wasathaniyah yang Rahmatal Lil 'Alamin, dengan merawat tradisi dan amaliyah Ahlus-Sunnah Wal-Jamaah an-Nahdliyah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selain itu, senantiasa menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Karena hal itu sebagai pondasi serta pilar dalam kehidupan berbangsa dan kenegaraan tanpa mempertentangkan dengan prinsip dan keyakinan keagamaan. Bersama partai koalisi dan pendukung pasangan calon 01 serta seluruh komponen masyarakat senantiasa bahu membahu, bergotong-royong dan kompak bersatu melakukan ikhtiar kolektif dalam gerakan pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Indonesia maju dan bermartabat.

Sementara itu, salah satu Pengurus DPC PKB Wonosobo, Suwondo Yudhistiro mengapresiasi terhadap kegiatan deklarasi yang dilakukan Jaya Nusa bersama partai koalisi 01 ini. Tentunya kegiatan ini akan memperkuat konsolidasi yang sudah dilakukan oleh partai koalisi pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin. "Kami sudah melakukan langkah-langkah kongkrit. Semua caleg dan seluruh tim pemenangan sudah diintruksikan melakukan gerakan pemenangan pasangan 01 sampai tingkat dusun bahkan RT," jelasnya. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.