Nasmoco Wonosobo Jalin Keakraban Internal, Tingkatkan Kepedulian Sosial dan Puaskan Kepercayaan Pelanggan


Branch Manager Nasmoco Wonosobo, S Jamaludin memberikan sambutan dalam kegiatan HUT ke 7 di Showroom Diler Nasmoco Wonosobo, Jumat (12/4) kemarin.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Nasmoco Wonosobo selaku Toyota Authorized Dealer atau Diler Resmi Toyota menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 tahun di Showroom Diler Nasmoco Wonosobo, Jumat (12/4) kemarin. Kegiatan diawali dengan agenda jalan sehat, senam massal, aksi donor darah, pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim dan customer gathering bersama pelanggan setia Nasmoco di wilayah Wonosobo dan Banjarnegara.

Branch Manager Nasmoco Wonosobo, S Jamaludin mengungkapkan, pada momentum HUT ke 7 ini, Nasmoco terus berupaya meningkatkan keakraban di internal perusahaan melalui jalan sehat dan senam massal, menjalin hubungan sosial dengan agenda aksi donor darah, pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim, serta menggelar customer gathering bersama para pelanggan. "Kami tak hanya ingin mengedepankan provit bisnis saja," ungkapnya.

Melalui momentum terserbut, pihaknya mengharapkan agar kedepan para karyawan terus bersemangat dan meningkatkan loyalitas dalam bekerja serta perusahaan dapat berkontribusi positif bagi masyarakat dan pelanggan. Dalam kesempatan customer gathering pihaknya memperkenalkan produk andalan baru, New Avanza dan Veloz. Pelanggan Wonosobo dan Banjarnegara yang hadir menyaksikan kembali dua andalan yang merupakan penyegaran desain dari produk sebelumnya itu.

Jamal sapaan akrabnya mengatakan Avanza sudah menemani masyarakat Indonesia selama 14 tahun. Selama kurun waktu tersebut Avanza juga telah membuktikan diri sebagai the real MPV dan masih menjadi market leader di kelasnya pada 2018 lalu. Bukan hanya tangguh serta fungsional namun juga dicintai oleh “sejuta umat”. Hal itu didukung dengan tidak adanya kendala yang berarti selama 14 tahun Avanza hadir di tengah masyarakat.

Pihaknya juga terus berupaya melakukan trobosan-trobosan yang nyata, mulai dari ketersediaan suku cadang yang optimal hingga nilai purnajual yang stabil dan memiliki usia ekonomis yang relatif lebih lama dibandingkan produk kompetitor. Seluruh Indonesia Toyota memiliki 308 sales outlet, 302 bengkel resmi dan 65 bengkel body repair. Hal itu merupakan service coverage terluas di industri otomotif.

Toyota Avanza tidak hanya menjadi kendaraan pribadi, namun juga sebagai kendaraan operasional pemerintahan, perusahaan maupun jasa transportasi. Itu sebagai bukti bahwa Avanza selalu menjadi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan berkendara. Nasmoco Wonosobo sudah tujuh tahun melayani masyarakat Banjarnegara dan Wonosobo. Selama itu pula pelayanan terus ditingkatkan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam memiliki Toyota. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.