Aneh, Sopir Merasa Berada di Jalur, Tapi Mobil Malah Terperosok ke Sawah


Petugas bersama warga melakukan evakuasi sebuah mobil Suzuki Carry Futura yang terperosok ke dalam sawah di Jalan Banyumas (Wonosobo-Banjarnegara) masuk Kampung Ngemplak Kelurahan Selomerto, Kecamatan Selomerto, Wonosobo, Kamis (9/5) pagi.

SELOMERTO (FOKUSSABA)- Sebuah mobil Suzuki Carry Futura bernomor polisi R-3349-GD yang dikemudikan Yusuf Anang Maulana terperosok ke dalam sawah di Jalan Banyumas (Wonosobo-Banjarnegara) masuk Kampung Ngemplak Kelurahan Selomerto, Kecamatan Selomerto, Wonosobo, Kamis (9/5) pagi. Kecelakaan terjadi tepatnya di selatan Puskesmas Selomerto.

Menurut penuturan sang sopir yang merupakan warga Kelurahan Mlipak RT 03 RW 02 Kecamatan Wonosobo, dirinya tengah mengemudikan mobil itu bersama anaknya dari arah Kota Wonosobo. Pihaknya mengemudi dalam kondisi sadar dan tidak mengantuk. Namun, saat melintasi di jalan tersebut, sekitar pukul 08.30, dirinya menyadari tetap mengemudi jalur yang ada.

Tetapi alangkah kagetnya, tiba-tiba mobilnya malah sudah meluncur ke sawah sebelah kiri. "Saya dari arah Wonosobo menuju Sawangan. Saya menyetir dalam kondisi sadar, tidak mengantuk. Saya sadar berjalan dijalan, tapi tiba-tiba berbelok dan mobil sudah terperosok di sawah," ungkapnya di Jalan Banyumas Ngemplak tepatnya Selatan Puskesmas Selomerto.

Anggota Polsek Selomerto dipimpin Kanit Sabhara Ipda Anri yang mengetahui terjadi kecelakaan segera membantu evakuasi dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas agar arus lalu lintas agar lancar dan tertib.
Menurut Ipda Anri kecelakaan tidak menyebabkan korban jiwa maupun luka-luka hanya kerugian materi.

Ipda Anri juga menyampaikan agar pengendara saat melaksanakan ibadah Puasa tetap konsentrasi dan hati-hati agar selamat di jalan raya. "Tidak perlu memacu kendaraan terlalu kencang. Yang penting aman dan sampai tujuan dengan selamat. Sempat terjadi macet tetapi sebentar, untuk evakuasi," ujarnya. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.