Baru Berjalan 200 Meter, Sebuah Sedan Honda Civic Terbakar Hebat di Pinggir Jalan



Petugas kepolisian bersama warga masyarakat membantu memadamkan api yang membakar sebuah Sedan Honda Civic di pinggir jalan dekat makam Dukuh Timbang
Desa Mergosari Kecamatan Sukoharjo, Wonosobo, Kamis (16/5) siang.

SUKOHARJO (FOKUSSABA)- Sebuah mobil Sedan Honda Civic bernomor polisi AA 7578 EF warna abu muda metalik terbakar di pinggir jalan dekat makam Dukuh Timbang
Desa Mergosari Kecamatan Sukoharjo, Wonosobo, Kamis (16/5) siang.

Sebuah mobil milik Adi Sugiarto, warga Dukuh Brengkok RT 02 RW 01 Desa Mergosari itu diduga mengalami korsleting listrik dan kebocoran selang bensin. Atas kondisi itu, percikan api pada mesin langsung menyulut dan membakar hangus mobil tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian tersebut kurang lebih pukul 13.30, sewaktu korban akan pergi ke Wonosobo dan kendaraannya baru berjalan kurang lebih 200 meter dari garasinya. Kejadian kebakaran mobil tersebut sontak menggemparkan warga.

Mendapat informasi dari warga mayarakat tentang adanya kebakaran mobil tersebut, empat anggota Polsek Sukoharjo segera meluncur ke tempat kejadian perkara yang di pimpin oleh Kepala SPKT 3 Bripka Prabowo untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Petugas kepolisian bersama warga masyarakat juga berupaya melakukan pemadaman mobil yang terbakar dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR). "Kami semprotkan APAR dan air bersama warga masyarakat sekitar, sehingga api bisa dipadamkan," ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Sukoharjo Iptu Suradi mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mengecek kendaraannya sebelum bepergian. Hal itu untuk mengetahui bahwa kendaraannya benar-benar ready agar tidak terjadi hal serupa. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.