Pick Up Adu Banteng dengan Sepeda Motor, Pengendara Tewas Seketika, Motor Terbakar


Sejumlah warga melihat kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di wilayah Sawangan Desa Selokromo Kecamatan Leksono, Wonosobo, Minggu (5/5) pagi-pagi buta.

LEKSONO (FOKUSSABA)- Sebuah mobil Suzuki Futura Pick Up terlibat adu banteng dengan sepeda motor Honda Vario di Jalan Wonosobo-Banjarnegara, masuk Dusun Sawangan, Desa Selokromo, Kecamatan Leksono, Wonosobo, Minggu (5/5) pagi-pagi buta. Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika dalam kecelakaan maut tersebut.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan parah. Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00. Saat itu sebuah mobil Suzuki Futura Pick Up bernomor polisi BA 8472 KM yang dikemudikan Supartono (48), warga Balekambang RT 01 RW 01, Kecamatan Selomerto melaju dari arah Wonosobo menuju Selomerto.

Pick up tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Saat mendekati lokasi kejadian, mobil pick up tersebut tiba-tiba berjalan terlalu ke kanan hingga melebihi as jalan. Dalam waktu yang bersamaan datang sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi R 6708 WT yang dikendarai Ulin Nuha (25) warga Gunungtawang RT 01 RW 03 Kecamatan Selomerto yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Wonosobo Ipda Sudar sepeda motor itu melaju dari arah berlawanan tanpa dilengkapi dengan lampu penerangan. Karena jarak yang sudah dekat, sehingga benturan antara kedua kendaraan tersebut tak bisa dihindarkan. Dua kendaraan adu banteng di posisi pagi-pagi buta. Akibat benturan tersebut pengendara motor terpental ke jalan. Sementara sepeda motor langsung terbakar.

Karena terbentur aspal jalan, pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri dan langsung meninggal di tempat kejadian, karena mengalami luka terbuka di kepala dan luka terbuka di kaki kanan. Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Wonosobo untuk dijadikan sebagai barang bukti. Kasus kecelakaan masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Wonosobo. (AB)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.