Wakil Bupati Wonosobo Menilai Pemilu di Wonosobo Jujur, Adil dan Damai


Pelaksanaan forum silaturahmi kamtibmas pasca pemilu yang diadakan Polres Wonosobo, Senin (6/5) lalu.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagiyo memberi apresiasi sinergi TNI-Polri dalam menjaga kondusivitas pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Wonosobo. Wakil Bupati menilai pelaksanaan pemilu 2019 di Wonosobo telah berjalan jujur, adil, aman dan lancar. Hal tersebut juga berkat kinerja KPU dan Bawaslu serta aparat TNI-Polri yang sudah bekerja keras dalam mengamankan pelaksaan tahapan-tahapan Pemilu 2019.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait, Polres Wonosobo, Kodim 0707 serta seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu di Wonosobo sehingga kota kita tetap dalam kondisi aman dan nyaman," katanya saat pelaksanaan forum silaturahmi kamtibmas pasca pemilu yang diadakan Polres Wonosobo, Senin (6/5) lalu.

Pihaknya juga mengapresiasi KPU Kabupaten Wonosobo yang telah melaksanakan pemilu 2019 dengan jujur, adil, transparan, obyektif dan terbuka. Tak hanya Wakil Bupati, hal senada juga disampaikan oleh salah satu tokoh agama, KH Sholeh Yahya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Wonosobo, alim ulama, tim sukses paslon 01 dan 02, serta beberapa tokoh agama lain diantaranya Ketua MUI Wonosobo, KH Mukhotob Hamzah.

KH Sholeh Yahya turut mengapresiasi pelaksanaan pemilu serentak yang kondusif tanpa kendala yang berarti di Wonosobo.
“Alhamdulillah, berkat doa yang tak pernah putus serta kerja keras seluruh pihak terkait juga masyarakat Wonosobo, pelaksanaan pemilu di Kabupaten Wonosobo bisa berjalan dengan jujur, adil dan damai,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Sikap Pasca Pemilu Serentak 2019. Seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat serta alim ulama menghimbau masyarakat Wonosobo untuk terus menunggu dan menjaga situasi yang kondusif dan damai hingga penghitungan suara di KPU Pusat selesai. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.