Alami Luka Parah, Pengendara Sepeda Motor Honda Beat yang Tertabrak Mitsubishi L300 Meninggal di Rumah Sakit


Petugas kepolisian dan derek melakukan evakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di sekitar Jembatan Krasak Selomerto, baru-baru ini.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Alami luka robek di kepala bagian atas, memar di tangan kiri dan memar di paha kaki kiri, Hasanudin (55) dikabarkan meninggal dunia saat mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KRT Setjonegoro Wonosobo. Warga Dusun Cikalan Karangsari RT 14 RW 04, Desa Tracap, Kecamatan Kaliwiro, Wonosobo itu meninggal setelah tergencet dalam kecelakaan antara mobil Mitshubisi L300 Pick Up dengan Honda Beat di sekitar Jembatan Krasak Selomerto.

Hal itu dibenarkan Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo Tri Lestari saat dikonfirmasi fokussaba.com. Menurutnya, korban meninggal dunia saat mendapatkan penanganan di Ruang Radiologi RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo. "Korban meninggal saat di Ruang Radiologi. Tergencet di bagian tubuhnya, luka cukup parah," ungkapnya. Saat dibawa ke rumah sakit, kondisi korban juga dinilai sudah tidak sadarkan diri, dengan luka yang dideritanya.

Sementara itu, Kepala Unit Laka Lantas Polres Wonosobo, Ipda Sudar menyebutkan, kecelakaan cukup parah terjadi antara sebuah mobil Mitshubisi L300 Pick Up bernomor polisi AA 1891 LZ dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AA 5232 QP di Jalan Wonosobo-Banjarnegara, masuk Desa Krasak, Kecamatan Selomerto, pada Kamis (27/6) sekitar pukul 06.15. Mobil pick up dikemudikan Wahyu Diyanto (34), warga Dusun Pagerotan RT 08 RW 01, Desa Pagerejo, Kecamatan Kertek, Wonosobo.


Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di sekitar Jembatan Krasak Selomerto, baru-baru ini.

Saat itu mobil berpenumpang Suyandi (49), warga Dusun Pagerotan RT 07 RW 02, Desa Pagerejo, Kecamatan Kertek, Wonosobo tersebut melaju dari arah Banjarnegara menuju Wonosobo. Usai melintasi Jembatan Krasak, mobil berjalan terlalu kanan dan melebihi as jalan. Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat dikendarai Hasanudin (55) berboncengan dengan Rufingat (45) yang keduanya merupakan warga Dusun Cikalan Karangsari, RT 14 RW 04 Desa Tracap, Kecamatan Kaliwiro.

Karena jarak sudah dekat, sehingga kedua kendaraan tersebut tidak bisa menghindar dan akhirnya mengalami benturan. Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek di kepala bagian atas, memar tangan kiri, memar paha kaki kiri dan tidak sadar. Sementara pembonceng sepeda motor mengalami luka robek di lidah, memar paha dan betis kaki kanan. Untuk penumpang mobil pickup mengalami luka memar paha kaki kiri.

Baca juga : mitsubishi-l300-hantam-pengendara-honda.

Ketiga korban tersebut langsung dilarikan ke RSUD Wonosobo untuk mendapat perawatan. Namun, pengendara sepeda motor Honda Beat akhirnya meninggal dunia saat ditangani tim medis RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo. Sebagaimana diketahui, identitas pengendara yang tersebar di media sosial adalah Rohmat (47) dan Rufingat (45), warga Dusun Cikalan Karangsari, RT 14 RW 04 Desa Tracap, Kecamatan Kaliwiro. Namun, Ipda Sudar memastikan pengendara motor Hasanudin. KTP Rohmat terbawa oleh Rufingat. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.