Bupati Wonosobo Minta Driver Grab Tetap Jaga Kekompakan Turut Bangun Wonosobo


City Manager 4W Grab Yogyakarta, Hervy Devyanto menyerahkan cindera mata kepada Bupati Wonosobo Eko Purnomo saat agenda Halal Bihalal Grab se Wonosobo di Gedung Sasana Adipura Kencana Wonosobo, belum lama ini.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Ratusan driver Grab se Kabupaten Wonosobo mengadakan acara halal bihalal dan silaturahmi di Gedung Sasana Adipura Kencana Wonosobo, belum lama ini. Turut hadir dalam kesempatan itu, Bupati Wonosobo, Eko Purnomo serta Management Grab dari Pusat.

Bupati Wonosobo dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan halal bihalal tersebut karena bisa meningkatkan komunikasi interaksi serta kesolidan di antara para driver online, guna berpartisipasi dalam pembangunan di Wonosobo. Diharapkan hal itu akan terjalin erat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara para driver online.

Pihak Management Grab dari Pusat mengaku sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. "Kami sangat berterima kasih kepada mitra driver yang sudah sangat membantu bertumbuhnya Grab di Kabupaten Wonosobo, semoga kita semua bisa bermanfaat untuk masyarakat Wonosobo," ungkap City Manager 4W Grab Yogyakarta, Hervy Devyanto.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri ratusan driver Grab yang ada di Kabupaten Wonosobo. Dengan adanya kegiatan itu, selain bersilaturahmi, acara juga diadakan sosialisasi keamanan dan ketertiban berlalu lintas serta sosialisasi mengenai peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.