Kapolres Wonosobo dan Perwira Utama Perkuat Jalinan Silaturahmi ke Tokoh Agama


Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras bersama para perwira utama melakukan silaturahim ke kediaman Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Wonosobo KH Arifin Shidiq.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Untuk meningkatkan tali silaturahim aparat kepolisian melakukan anjangsana ke kediaman beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Wonosobo. Hal itu dilakukan sebagai salah satu kegiatan dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolres wonosobo, AKBP Abdul Waras bersama pejabat utama Polres Wonosobo melakukan silaturahim ke kediaman Kyai Abdul Halim, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Islah Suren Gede, Kertek. Selain dalam rangka HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga diharapkan bisa semakin mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan alim ulama di wilayah Wonosobo.

Dalam kunjungannya, Kapolres memohon doa restu agar Wonosobo selalu aman. Pihaknya juga berharap Kyai Abdul Halim bisa mengajak masyarakat Wonosobo untuk menjaga kenyamanan dan keasrian kota Wonosobo ini. “Semoga dengan kedekatan Polri dengan alim ulama dan seluruh umat beragama di Wonosobo bisa membawa kebaikan," ujarnya.


Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras bersama para perwira utama melakukan silaturahim ke kediaman Kyai Abdul Halim, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Islah Suren Gede, Kertek.

Sementara Kyai Abdul Halim juga memberikan dukungan dan motivasi agar aparat penegak hukum selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam setiap menjalankan tugas dan fungsinya. "Teriring doa dari kami, untuk Polres Wonosobo agar terus dimampukan dan diberi kesehatan serta kekuatan untuk menjaga Wonosobo yang aman nyaman,” ujar Kyai Abdul Halim.

Selain itu, jajaran Polres Wonosobo juga berkunjung ke kediaman Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Wonosobo KH Arifin Shidiq. NU sebagai ormas keagamaan terbesar di Wonosobo juga diharapkan selalu bersama-sama aparat untuk senantiasa menjaga dan menciptakan situasi Kabupaten Wonosobo yang selalu aman dan kondusif. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.