Polres Wonosobo Resmikan Lapangan Tenis Endra Dharmalaksana


Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras bersama Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli meresmikan Lapangan Olahraga milik Pores Wonosobo, Jumat (28/6) pagi.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras bersama dengan Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli meresmikan Lapangan Olahraga milik Pores Wonosobo, Jumat (28/6) pagi. Lapangan olahraga tersebut dinamai Endra Dharmalaksana, hal sesuai dengan nama leting Kapolres Abdul Waras.

Dia berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pelaksanaan pembangunan lapangan olahraga tersebut. Pihaknya berharap, peresmian lapangan tenis tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua. "Ini sebagai kenang-kenangan, saya kasih nama Endra Dharmalaksana sesuai dengan nama leting saya," ujarnya.

Pihaknya mengajak kepada seluruh warga masyarakat kota Wonosobo yang ingin menggunakan lapangan olahraga, dipersilahkan menggunakan bersama-sama karena ada lapangan tenis dan lapangan voli. Senada, Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli berharap lapangan yang baru milik polres ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Dalam kesempatan itu, peresmian dilanjutkan dengan potong pita, potong tumpeng dan penandatanganan batu prasasti peresmian. Selesai acara peresmian dilanjutkan dengan senam SKJ jadul dan lomba voli antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas guna mewujudkan keamanan di wilayah hukum Wonosobo.

Kegiatan olahraga bersama juga termasuk dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Peserta olahraga bersama disuguhi oleh pertunjukan dari adik-adik polisi cilik yang dimiliki oleh Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo dari SD Muhamadiyah Sudagaran Wonosobo. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.