Peringati HUT Bhayangkara, Polres Wonosobo Bantu Sembako Masyarakat Kurang Mampu


Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Leksono, Rabu (3/7) pagi.

LEKSONO (FOKUSSABA)- Masih dalam suasana HUT Bhayangkara, Polres Wonosobo membagikan sembako kepada puluhan warga kurang mampu dan yatim piatu di wilayah hukum Polsek Leksono, Rabu (3/7) pagi. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pejabat utama dan Pengurus Bhayangkari Cabang Wonosobo.


Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, menuturkan selain dalam rangka memperiti HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli lalu, hal ini merupakan bentuk dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu dan yatim di wilayah hukum Polres Wonosobo.

“Jumlah sembako 30 dus dan 10 tas serta alat tulis buat anak yatim. Semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, juga sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat-Nya,” ujar Kapolres.

Pihaknya berharap kegiatan ini bisa dilakukan rutin oleh Polsek untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayahnya, tak hanya saat momen HUT Bhayangkara. “Ke depan semoga kegiatan seperti ini bisa kita lakukan rutin, selain untuk membantu saudara kita yang kurang mampu, juga sebagai sarana silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

Rencananya, usai kegiatan bakti sosial rombongan Kapolres dan pejabat utama akan mengunjungi beberapa tokoh agama di Kecamatan Leksono untuk silaturahmi. (AB

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.