Pengemudi Ojek Online Mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda


Puluhan pengemudi ojek online mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda di halaman Pendopo Kabupaten Wonosobo, Senin (28/10) pagi.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Ada yang menarik pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 di Kabupaten Wonosobo. Upacara tersebut diikuti oleh puluhan pengemudi ojek online yang tergabung dalam Komunitas Wonosobo Driver Online (Wondo).

Upacara yang dilaksanakan hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 di Halaman Pendopo Kabupaten Wonosobo berlangsung Khidmat. Selain pengemudi ojek online upacara ini juga diikuti oleh organisasi kepemudaan, organisasi pemerintah daerah, TNI Polri serta pelajar.

"Ini sebagai bentuk penghormatan kami kepada para pemuda yang pada jaman dulu membuat ikrar sumpah pemuda, kami ingin melanjutkan semangat sumpah pemuda tersebut untuk ikut membangun kabupaten Wonosobo melalui profesi yang kami jalani saat ini," ujar Ketua Komunitas Wondo, Suwondo.

Dalam upacara tersebut juga di berikan beberapa penghargaan terhadap pemuda pemuda yang telah berprestasi. Peringatan Sumpah Pemuda ke 91 ini mengambil tema "Bersatu Kita Maju". Dalam kesempatan tersebut juga di serahkan penghargaan kepada Muhammad Rafi Ramadhani sebagai Pemuda Inovator Wonosobo. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.