BBR Perluas Lahan Tempat Usaha, Tampung 100 Kendaraan


Sejumlah teknisi melakukan perbaikan kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di bengkel BBR Car Solution Wonosobo, kemarin.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Bandung Body Repair (BBR) Car Solution terus menunjukkan komitmennya memberikan layanan maksimal jasa perbaikan kendaraan kepada masyarakat. Saat ini pihak BBR telah memperluas lahan usahanya, guna menampung lebih banyak kendaraan pelanggan yang masuk dalam daftar antrean. "Kami sudah menyiapkan lahan seluas 2.950 meter persegi untuk menampung sekitar 100 kendaraan," ungkap Owner BBR Car Solution Wonosobo Ahmad Hamal Wincahyo, kemarin.

Semenjak berdiri pada tanggal 3 Maret 2016, BBR Wonosobo selalu mendapat respons positif masyarakat yang kendaraannya mengalami kerusakan akibat kecelakaan, baik tunggal maupun benturan dengan yang lain. Meningkatnya angka kasus kecelakaan lalu lintas di jalan raya, membuat daftar antrean kendaraan yang mengalami kerusakan cukup parah di BBR lumayan panjang. "Untuk kerusakan ringan kami tangani secepatnya," beber dia.

Akan tetapi, lanjut dia, jika kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, maka kendaraan tersebut akan masuk daftar antrean. Menurut dia, respons positif berkat kerja dan hasil yang memuaskan di BBR, terus meningkatkan kepercayaan kepada konsumen. Bahkan, mereka rela menunggu hingga antrean cukup panjang. "Antrean saat ini sudah sampai 38 unit. Karena jika kerusakan parah, maka memerlukan perbaikan khusus pengentengan," tutur dia.

Lebih lanjut Hamal dijelaskan, layanan yang dilakukan di BBR selalu mengedepankan perbaikan maksimal, hasil memuaskan, tentunya dengan suku cadang kendaraan yang benar-benar orisinil. Semua dikerjakan secara teliti dan maksimal, karena dikerjakan para teknisi andal, tenaga terampil yang terlatih serta bersertifikat. Mereka juga sudah berpengalaman dalam melakukan perbaikan-perbaikan kendaraan yang mengalami kerusakan.

Teknisi melakukan perbaikan kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di bengkel BBR Car Solution Wonosobo, kemarin.

Berbagai kendaraan yang digarap merupakan kendaraan mewah dan pribadi, baik angkutan penumpang maupun angkutan barang. Berbagai merk siap digarap, namun sejauh ini merk yang kebanyakan masuk seperti produk Toyota Avanza, Fortuner, Daihatshu Xenia, Pajero, All New Xpander, Toyota Alphard, Vellfire, mobil L300, dump truck dan lainnya. Suku cadang semua merk itu saat ini juga tersedia. Berbagai merk kendaraan lain juga pihaknya siap melayani.

"Saat ini angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Wonosobo cukup tinggi, karena secara letak geografis Wonosobo jalur pegunungan, sehingga banyak jalur naik turun dan terjal. Karena menjadi jalur wisata, wilayah Wonosobo juga kerap terjadi kecelakaan wisatawan. Kami hadir untuk membantu masyarakat dalam hal perbaikan kendaraan. Selain datang langsung, kami juga melayani antar jemput kendaraan," beber dia.

Mengapa hasil pekerjaan BBR selalu memberi kepuasan kepada konsumen, BBR semakin melengkapi layanan 3S + BC
(Sales, Service, Spareparts + Bodi dan Cat).
Konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat mulai dari, pembelian sparepart resmi kondisi baru, pembelian sparepart resmi kondisi seken, menjaga atau merawat performa cat kendaraan, ganti jog dan modifikasi interior, melakukan perbaikan eksterior bodi.

Selain itu, bodykit dan custom bahan plastik ABS Ory Thailand, restorasi atau upgrade kendaraan model lama ke baru, menerima perbaikan atau klaim asuransi. Untuk layanan quic respons 1x24 jam BBR dilakukan teknisi yang handal dan berkualitas, melayani penjemputan di TKP laka lantas, membantu solusi penyelesaian perkara laka lantas dan bekerja sama dengan derek professional di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Masih banyak lagi kemudahan dan fasilitas yang bisa didapat di bengkel BBR ini. Berminat untuk memperbaiki kendaraan anda, silahkan datang ke bengkel BBR Car Solution di Jalan Dieng KM 5 Desa Krasak Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo. Fast respons bisa menghubungi
Hani Zakia di nomor WA 081 292 008 008 pukul 08.00-17.00. Untuk layanan 24 jam silahkan menghubungi Hamal di nomor WA 081 292 007 007. Kunjungi website resminya di www.bandungbodyrepair.com atau media sosial instagram di @bbr_carsolution. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.