Viral, Warga Wonosobo Dikabarkan Kehilangan Motor dan Gaji Kerjanya


Sebuah postingan di Group Facebook Berita Viral tentang warga yang mengaku orang Desa Kauman Kecamatan Kaliwiro, Wonosobo yang kehilangan sepeda motor dan barangnya.


WONOSOBO (FOKUSSABA)- Warga Desa Kauman Kecamatan Kaliwiro Kabupaten Wonosobo dikabarkan mengalami hal apes di wilayah Delanggu Jawa Tengah. Pria bernama Muslih, dikabarkan kehilangan sepeda motor serta barang-barang dan uang gajinya yang ditaruh di dalam jok motor.

Kabar itu mencuat dalam postingan Group Facebook Berita Viral yang diunggah akun Rudy Justyn. Rudy menuliskan ungkapan permintaan tolong kepada warga Wonosobo, yang sekiranya bisa membantu kesulitan, salah satu warga Wonosobo yang mengalami hal apes kehilangan sepeda motor.

Dia menyampaikan kronologi singkat, jika Muslih bekerja proyek di Maospati Jatim, dan sekarang waktu libur hendak pulang ke Wonosobo. Karena lelah di tengah jalan di daerah Delanggu Jawa Tengah, dia memutuskan beristirahat di mushola. Namun, Muslih dinilai lupa nama musholanya.

Setelah beristirahat sebentar, rupanya sepeda motor beserta barang di jok motor, termasuk gaji proyek dan surat-surat berharga, sudah raib dicuri orang. "Sekarang beliau berada di Jogja. Mohon infonya untuk para anggota grup yang berasal dari Wonosobo. Sekian terimakasih," tulisnya.

Belum terkonfirmasi kebenaran informasi tersebut. Namun postingan yang diunggah Selasa (24/12) sore tersebut telah mendapat berbagai reaksi dari ribuan netizen. Sampai hari Rabu (25/12) pukul 10.00 terdapat sebanyak 3.209 kesan diutarakan netizen. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.