Wadahi Dunia Modifikasi, Nasmoco Wonosobo Auto Modifest Digelar


Dua unit kendaraan modifikasi yakni Agya dan Brio beradu terbaik menjadi peserta Nasmoco Wonosobo Auto Modifest 2019 di area Dealer Nasmoco Wonosobo, belum lama ini.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- PT Nasmoco Wonosobo dan Banjarnegara menyelenggarakan event Nasmoco Wonosobo Auto Modifest 2019 di area Dealer Nasmoco Wonosobo, belum lama ini. Kegiatan yang diselenggarakan bersama Sole.id dan Ady Star tersebut sengaja digelar, dengan semangat memberikan pelayanan melebihi ekspektasi dan harapan pelanggan. Bukan hanya modifikasi mobil, kegiatan itu juga jadi ajang modifikasi motor dan lomba foto bagi pecinta dunia photography.

Branch Manager Nasmoco Wonosobo selaku Owner Acara Nasmoco Wonosobo Auto Modifest 2019, S Jamaludin mengatakan, acara tersebut menyajikan hiburan dari WDC (Wonosobo Dance Crew), Cornetto Band serta alunan musik goyang yang sedang hits oleh ERKA Dangdut Ambyar. Tak tanggung-tanggung Artis Nasional Desy Tata turut dihadirkan untuk menghibur seluruh peserta dan pengunjung acara. Kegiatan menjadi semakin bergelegar di akhir tahun.

"Nasmoco Wonosobo dan Banjarnegara, memang membuktikan keseriusanya memberikan kontribusi positif bagi pelanggan setia Toyota dan masyarakat Kabupaten Wonosobo dan Banjarnegara. Terbukti dengan apresiasi Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras yang menyempatkan hadir di tengah agenda pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2019. Polres juga menerjunkan team dari Satuan Lalu Lintas, untuk pengamanan selama acara berlangsung," ujarnya.

Tidak cukup di situ saja, apresiasi juga turut hadir dari Komintas Motor Gede “Zombie dan ROC” yang menggeber suasana tambah meriah pada acara Auto Modifest 2019 ini. Suksesnya acara ini berkat dukungan media partner Soel.id_project, Madeinwonosobo, Indonesian_mpv, Midjavaautomodifest, Streetline.indonesia, Janganberengkalilae, Gemantu dan Cyberv_speedshop. "Acara ini bertujuan meningkatkan kepercayaan pada brand Nasmoco dan Toyota di area Wonosobo dan Banjarnegara," tutur dia.

Selain itu, lanjut Jamal, acara untuk menggairahkan industri otomotif di Jawa Tengah pada umumnya. "Pentingnya acara ini, karena perlu ada inovasi kegiatan dari sebuah dealer otomotif yang melayani konsumen, berupa kegiatan hard selling, dalam bentuk customer gathering yang sasaran hanya calon pembeli. Namun juga sebagai pesta akhir tahun 2019 untuk semua kalangan pecinta otomotif,” bebernya.


Branch Manager Nasmoco Wonosobo selaku Owner Acara Nasmoco Wonosobo Auto Modifest 2019, S Jamaludin menyerahkan hadiah kepada para juara di area Dealer Nasmoco Wonosobo, belum lama ini.

Hal tersebut, menunjukkan bahwa Nasmoco Wonosobo bukan hanya mengajak masyarakat Wonosobo dan Banjarnegara untuk membeli mobil saja, namun berusaha menarik hati dan menggaet masyarakat menjadi keluarga besar Toyota. Di acara tersebut bukan hanya modifikasi merek Toyota saja, peserta dari segala merek-pun ikut menjadi kontestan. Terbukti dengan diselenggarakannya “games voting”, diikuti seluruh pengunjung.

Hal itu untuk mengadu unit modifikasi Agya dan Brio yang juga menjadi peserta Auto Modifest, guna membuktikan suara terbanyak modifikasi terbaik dari dua unit Agya dan Brio tersebut. Games tersebut tidak ada intervensi apapun dari merek Toyota maupun pihak Nasmoco walaupun diselenggarakan Nasmoco Wonosobo, sebagai Dealer Resmi Toyota. Semua kegiatan diserahkan ke pihak panitia dan event organizer.

Dua unit tersebut sama-sama di modifikasi secara apik baik tampilan exterior maupun interior, serta memiliki modifikasi air suspension untuk membuat tampilan mobil jadi lebih rendah. Hingga akhir acara suara terbanyak jatuh pada modifikasi unit Toyota Agya garapan Club Pasukan Sirkus Magelang, memperoleh sebanyak 66 suara melawan 39 suara unit Honda Brio garapan Club Wrong Way Jogjakarta.

Nasmoco Wonosobo Auto modifest 2019 ini diselenggarakan dengan 40 Kategori Kontes Mobil dan 6 Kategori Kontes Motor yang diikuti 55 peserta modifikasi mobil dan 30 modifikasi motor. Pemenang dari kategori mobil adalah Wawan GS sebagai The King dengan Honda Accord-nya, King Nominee diperoleh Timor Wonosobo, kategori Stance Nation diraih Honda Jazz dari Privatelow.

Kategori Nasmoco Toyota Car Award dimenangkan Toyota Agya, garapan Pasukan Sirkus Magelang mampu mengalahkan Toyota 86 milik SYEH JO sebagai Juara 2, dan Toyota Innova milik Priyo Wonosobo sebagai Juara 3. Pada kategori motor, Juara 1 Baby Thai Look diraih Fani (Temanggung), Juara 1 kategori Rookies diraih Andri (Kudus), kategori Mothai Pro Juara 1 diraih JM Paint (Banjarnegara).

Untuk Juara 1 kategori Racing oleh Ari Keke (Banjarnegara) dan untuk kategori Classic Modify Juara 1 diraih Idun (Wonosobo) serta kategori terakhir Custom Modify Juara 1 nya diraih Sultan (Wonosobo). Keseruan dan kemeriahan acara Nasmoco Wonosobo Auto Modifest 2019 menjadi gelaran pesta menyambut tahun 2020 yang positif, guna memberikan wadah dalam mengembangkan kreativitas generasi milenial area Wonosobo, Banjarnegara dan Jateng-DIY. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.