Maksimalkan Pelayanan, BBR Bakal Datangkan Mesin Khusus dari Jerman


Owner BBR Car Solution Wonosobo Ahmad Hamal Wincahyo melihat kerusakan kendaraan yang masuk ke bengkel BBR Car Solution Wonosobo.

WONOSOBO (FOKUSSABA)- Bandung Body Repair (BBR) Car Solution Wonosobo bakal mendatangkan mesin khusus dari Jerman, guna memaksimalkan pelayanan pelanggan. Mesin khusus tersebut dalam waktu dekat segera disiapkan, karena saat ini pihaknya telah membuat ruangan khusus untuk berbagai aktivitas baik mixing maupun pengecatan kendaraan yang telah dilengkapi infrared, sehingga hasil akan benar-benar terjamin.

Owner BBR Car Solution Wonosobo Ahmad Hamal Wincahyo mengungkapkan, animo pelanggan setiap tahun terus mengalami peningkatan. Sepanjang 2019 saja, ada sebanyak 780 lebih kendaraan milik pelanggan telah disempurnakan. "Sepanjang 2019 ada lebih dari 780 kendaraan pelanggan kami perbaiki. Baik itu kendaraan yang rusak ringan atau berat karena kecelakaan, maupun kendaraan yang ingin di modifikasi dan reparasi," ujarnya.

Menurut Hamal, tahun 2019 memang ada peningkatan sangat signifikan dari pada tahun-tahun sebelumnya. Pada awal tahun berdiri saja, kendaraan pelanggan yang masuk ke BBR Car Solution hanya sekitar 300-an kendaraan. "Antusiasme pelanggan meningkat tajam. Pelanggan mengaku puas dengan kerja kami. Pada 2020 ini kami akan hadirkan mesin oven dari Jerman untuk bisa lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada para pelanggan," jelas dia.

Dikatakan, selama ini pekerjaan di bengkel BBR masih mengandalkan tenaga manual. Meskipun dilakukan para teknisi dan mekanik andal dan profesional, pekerjaan butuh banyak waktu dalam menyempurnakan kendaraan pelanggan. "Jika biasanya pekerjaan seperti halnya pengecatan butuh waktu dua sampai tiga hari, dengan adanya mesin oven ini pekerjaan nantinya hanya butuh waktu antara empat sampai enam jam," tandas Hamal.


Para pekerja tengah melakukan pengecatan kendaraan pelanggan yang masuk ke BBR Car Solution Wonosobo.

Dengan adanya mesin asal Jerman tersebut, nantinya untuk kerusakan ringan bisa digarap cepat. Dalam sehari bisa mengerjakan tiga sampai empat unit kendaraan. Namun jika kendaraan mengalami kerusakan parah full body, pihaknya menargetkan bisa selesai satu minggu. Kondisi saat ini pihaknya terus berupaya melakukan berbagai pembenahan, guna memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan. Hal itu agar kendaraan yang masuk bisa segera digarap dan selesai dengan sempurna.

Hamal menyebutkan, mengapa hasil pekerjaan BBR selalu memberi kepuasan kepada konsumen, BBR semakin melengkapi layanan 3S + BC (Sales, Service, Spareparts + Bodi dan Cat). Konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat mulai dari, pembelian sparepart resmi kondisi baru, pembelian sparepart resmi kondisi seken, menjaga atau merawat performa cat kendaraan, ganti jog dan modifikasi interior, melakukan perbaikan eksterior bodi.

Selain itu, bodykit dan custom bahan plastik ABS Ory Thailand, restorasi atau upgrade kendaraan model lama ke baru, menerima perbaikan atau klaim asuransi. Untuk layanan quic respons 1x24 jam BBR dilakukan teknisi yang handal dan berkualitas, melayani penjemputan di TKP laka lantas, membantu solusi penyelesaian perkara laka lantas dan bekerja sama dengan derek professional di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Masih banyak kemudahan dan fasilitas yang bisa didapat di bengkel BBR ini. Berminat memperbaiki kendaraan, datang ke bengkel BBR Car Solution di Jalan Dieng KM 5 Desa Krasak Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo. Fast respons hubungi Hani Zakia di nomor WA 081 292 008 008 pukul 08.00-17.00. Untuk layanan 24 jam hubungi Hamal di nomor WA 081 292 007 007. Kunjungi website resminya di www.bandungbodyrepair.com atau media sosial instagram di @bbr_carsolution. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.