Pelajar SMA Asal Garung Dikabarkan Hilang Sepekan


Foto seorang pelajar yang dikabarkan hilang sejak Kamis (2/1) lalu. (Foto : Istimewa)

GARUNG (FOKUSSABA)- Seorang pelajar SMA asal Dusun Kalijeruk RT 03 RW 05 Dewa Siwuran Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo dikabarkan hilang sejak Kamis (2/1) lalu. Kabar hilangnya pelajar bernama Elvina Lutfia Rizki, dilaporkan secara resmi Wardiyanto ayah kandung korban kepada petugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Garung Polres Wonosobo, Selasa (7/1) sekitar pukul 14.18.

Berdasarkan Surat Tanda Terima Laporan Orang Hilang Nomor Polisi: STTLOH/I/I/2020/SEK.GRG yang ditandatangani Kepala SPKT 2 Polsek Garung, Aiptu Nugroho N, memang pada hari Selasa, tanggal 07 Januari 2020 pukul 14.18, telah datang ke Polsek Garung seorang laki-laki yang mengaku bernama Wardiyanto. Dia melaporkan telah kehilangan anaknya yang bernama Elvina Lutfia Rizki (17).

Dia merupakan pelajar di salah satu SMA di Wonosobo kelas 10 IPS 2. Hubungan antara pelapor dengan anak hilang tersebut adalah bapak dan anak. Ciri-ciri tanda khusus tinggi badan 155 centimeter, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus sepinggang sudah tumbuh sedikit rambut putih. Terlapor meninggalkan rumah untuk berangkat sekolah pada hari Kamis, 02 Januari 2020 pukul 06.00.

Pada saat itu, korban diantar ayahnya dengan menggunakan sepeda motor sampai di Terminal Angkot Garung. Namun berdasarkan keterangan guru sekolah di tempatnya menempuh pendidikan, korban anak hilang tidak sampai di sekolah pada hari itu. Namun, sampai dengan saat ini korban belum kembali ke rumah dan tidak diketahui keberadaannya sampai sekarang. Untuk nomor polsel korban juga tidak dapat dihubungi.

Kabar hilangnya anak tersebut dibenarkan Kapolsek Garung, AKP Muhroji. Menurut perwira polisi tersebut, memang informasi tersebut falid. Pihak kepolisian juga saat ini tengah melakukan upaya penyelidikan, guna mengungkap misteri hilangnya pelajar SMA di wilayah Wonosobo selama sepekan ini. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.