Pembukaan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0707 Digelar Sederhana Dimasa Pandemi Covid-19

Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag. menyerahkan berita acara pembukaan di Pendopo Kabupaten Wonosobo, Selasa (02/03/21).

GARUNG FOKUSSABA.COM- Upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0707/Wonosobo bertempat di Pendopo Bupati Kab. Wonosobo dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dibuka oleh Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag. di Pendopo Kabupaten Wonosobo, Selasa(02/03/21)


Pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler Ke-110 T.A 2021 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana pembukaan TMMD biasanya dilaksanakan dengan kegiatan upacara di lapangan terbuka, akan tetapi dikarenakan situasi pandemi Covid-19 dan sesuai dengan instruksi dari Mabes TNI bahwa untuk pembukaan TMMD Reguler Ke-110 ini dilaksanakan secara sederhana.

Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menyampaikan, bahwa TMMD merupakan suatu program dan kegiatan TNI bersama Instansi pemerintah dan masyarakat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan semangat kebangsaan, kesadaran bela negara dan disiplin nasional. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.