Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kado Special Buatkan Poskamling Untuk Warga Desa Gemblengan


Personel Satgas TMMD bersama warga melakukan pembangunan poskampling.

GARUNG FOKUSSABA.COM- Rangkaian kegiatan berbagai Pembagunan insfrastruktur yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo saat ini cukup menguras tenaga dan membutuhkan kondisi fisik yang prima, Rabu (03/03/21)

Selain pengerasan dan pengecoran jalan, salah satu pembangunan insfrastruktur yang dilakukan adalah pembuatan Poskamling di Desa Gemblengan Kec. Garung “pembuatan Poskamling yang dilakukan Satgas TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo ini, sebagai bentuk persembahan untuk kenang kenangan warga sekitar disisi lain juga sebagai bentuk kepedulian dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Danramil 01/Wonosobo Kapten Inf Haryanto yang saat ini meninjau perkembangan program TMMD.

Ia menambahkan, dengan meningkatnya Kamtibmas di Desa Gemblengan ini, diharapkan masyarakat peduli akan Kamtibmas dan masyarakat merasa nyaman dan aman tinggal di lingkungannya. "Pos Kamling ini dibangun sesuai dengan fungsi sebagai sarana untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya. Semoga masyarakat semakin menyadari akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat mereka tinggal,” pungkas Kapten Kapten Inf Haryanto.

Pak Ginanjar (49) salah satu warga yang rumahnya dekat dengan lokasi TMMD Reguler Ke-110 digelar, mengatakan sangat berterimakasih atas dibangunnya Pos Kamling di Kampung kami oleh Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0707/Wonosobo.

“Saya mewakili warga Desa Gemblengan mengucapkan rasa terima kasih yang amat besar kepada bapak-bapak TNI yang telah membangunkan Pos Kamling untuk kami. Mudah-mudahan dengan adanya Pos Kamling ini nantinya, warga dapat aktif dalam berjaga secara bergantian sehingga keamanan dan ketertiban di desa kami dapat terus terjaga dengan baik,” ungkapnya. (AB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.