Sambut HUT Polwan ke-73, Polres Wonosobo Lakukan Vaksinasi Massal 1000 Dosis Per Hari

Pihak kepolisian dari Polres Wonosobo saat acara vaksinasi massal di Mapolres Wonosobo. (Foto: M Abdul Rohman)

WONOSOBO FOKUSSABA.COM- Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita yang jatuh pada 1 September mendatang, Polres Wonosobo kembali menggelar vaksin massal sejak Selasa-Jumat (24-27/8). Sejumlah 1000 dosis vaksin akan disediakan setiap harinya tanpa dipungut biaya kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi vaksinasi massal tahap 1 dengan jenis vaksin moderna ini akan diadakan hingga Jumat, 27 Agustus besok. Pihaknya mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan menyambut HUT Polwan.

“Saya mengapresiasi dan turut mendukung berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari jadi Polwan tahun ini, salah satunya vaksinasi massal ini menjadi salah satu langkah penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan peringatan HUT Polwan yang ke 73 tahun ini dapat menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Tak hanya itu, Kapolres juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengantri. “Melihat antusiasme masyarakat, saya berpesan agar masyarakat tetap tertib protkes dan jaga jarak saat antri. Kami berusaha menyediakan tempat yang layak agar masyarakat tidak berdesakan saat antri,” ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan mendapatan vaksinasi ini dengan sebaik-baiknya. (M Abdul Rohman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.